Jumat, 20 Maret 2020

ANTISIPASI CORONA LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


Tanjungbalai, 20 Maret 2020. Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan melaksanakan Penyemprotan Disinfektan upaya pencegahan virus corona covid-19 di lingkungan ksatrian Lanal Tanjung Balai Asahan.

Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan oleh BP (Balai Pengobatan) Lanal Tanjung Balai Asahan dipimpin Ka. BP Letda Laut (K) drg. Karunia bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai dihadiri kabid P2p Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai yang dihadiri H. Yadi Arianto M.Kes dan Petugas Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai Ganda sirait.

Penyemprotan Disinfektan meliputi Rumah Dinas Danlanal TBA, Kantor POMAL, Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Komplek TNI AL Lumba- Lumba dan Musholla.

Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Daris, M. Sc,.(M.S) melalui Ka. BP Letda Laut (K) drg. Karunia menjelaskan, Agenda penting dalam pencegahan covid-19 Corona dan memastikan prajurit aman dari serangan virus berbahaya itu. Salah satu langkahnya adalah dengan menyemprotkan disinfektan. dengan penyemprotan ini, diharapkan prajurit bisa tenang saat menjalankan tugasnya karena sudah disemprotkan cairan disinfektan.

"Selain itu, langkah tercepat adalah mengintruksikan seluruh Kasatker di Lingkungan Lanal Tanjung Balai Asahan menyediakan alat cuci tangan. Kemudian meminta prajurit dan PNS berperilaku hidup sehat agar dapat ditiru oleh masyarakat," tandasnya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar