Jumat, 27 Maret 2020

JAGA STAMINA TANGKAL CARONA LANAL TBA OLAH RAGA RUTIN



Tanjungbalai-Asahan, 27 Maret 2020. Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan Lantamal I melaksanakan olah raga secara intensif pada pelaksanaan hari dinas olah raga yakni Selasa dan Jumat, olah raga dilaksanakan dibawah terik sinar mentari pagi yang cerah di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lanal Tanjung Balai Asahan Jl. Tanjung Berombang Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan (27/03).

Olah raga rutin bersama dalam rangka menjaga kebugaran jasmani agar  prajurit selalu sehat, kuat, tangkas menangkis ancaman serangan radikal virus dan bakteri dengan meningkatkan daya tahan tubuh yang mana olah raga tersebut merupakan salah satu upaya menjaga  stamina badan dalam menangkal virus Corona,
Sementara olah raga yang digelar hari ini, olah raga volly perwira vs Bintara Tamtama, dalam pertandingan tersebut, prajurit sangat bersemangat setelah saling serang memberikan pukulan cemesan kepada lawan selain itu prajurit terpacu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, untuk menangkis ancaman serangan virus corona. Pertandingan dimenangkan oleh Bintara tamtama 2 (dua) set langsung dengan skor 25-18 dan 25-21.

Komandan Lanal (Danlanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris, Sc., (M.S) saat apel pagi melalui Pjs. Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Tanjung Balai Asahan Kapten Laut (T) Ediyanto menyampaikan beberapa hal antara lain saat ini pemerintah telah memberi pedoman beberapa protokol yang harus diikuti, begitupun juga Presiden RI, Panglima TNI serta Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) juga telah berulang kali memberikan penjelasan sebagai pedoman terkait upaya penanggulangan wabah virus Corona.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar