Rabu, 28 Februari 2018

LANAL TBA BERLAGA DALAM TURNAMEN SEPAK BOLA USIA 40 KAPOLRES CUP DAN PIALA DPRD TANJUNG BALAI TH. 2018


Tanjungbalai Asahan, 28 Februari 2018. Lanal TBA mengikuti Turnamen Kapolres Tanjungbalai Cup-III tahun 2018. memperebutkan piala Kapolres dan DPRD Tanjungbalai di Stadion Asahan Sakti Tanjungbalai Turnamen ini sendiri berlangsung 27 Februari hingga 10 April 2018.

Sebelumnya Pada Saat apel pagi di Markas Komando Lanal TBA. Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari, M. Tr. Hanla menyampaikan supportnya kepada prajurit yang bertanding sepak bola nanti sore, agar tetap semangat junjung tinggi sportifitas tunjukan kita bisa meski kita jarang bermain bola dikarenakan minimnya lapangan bola, untuk itu pemain old crack hati hati, karena umur di atas 40 tahun, sehingga jangan dipaksakan bermain yang dapat mengakibatkan fatal.

Pada hari ini Lanal TBA FC dengan seragam biru bertemu dengan Club DPRD Tanjung Balai seragam hijau yang mana pertandingan sepak bola usia 40 tersebut dimenangkan Lanal TBA FC dengan skor 1-0 kemenangan Lanal dicetak oleh Pasintel Kapten Rachmad Hidayat.

Pertandingan semakin memanas setelah Club DPRD ketinggalan 1-0 dan para pemain Lanal TBA FC pun semakin semangat setelah mendapat dukungan langsung oleh Danlanal,Palaksa, prajurit dan pengurus Jalasenastri Lanal TBA, yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Pertandingan selesai setelah wasit meniup pluit terakhir pertandingan dengan tidak merubah hasil skor 1-0 maka dinyatakan Lanal TBA FC menang.

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar