Senin, 05 Maret 2018

DANLANAL TBA MENGHADIRI ACARA HUT SATPOL PP, SATUAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT DAN SATUAN PEMADAM KEBAKARAN KOTA TANJUNG BALAI


Tanjung Balai Asahan, 5 Maret 2018. Danlanal TBA menghadiri acara Peringatan Hut Satpol PP ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat Ke-56 Kota Tanjungbalai tahun 2018 dipusatkan di halaman kantor Walikota. Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH memimpin langsung Upacara yang dihadiri Wakil Walikota Drs. H Ismail, Forkopimda Tanjungbalai, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, ASN dan Kepala Lingkungan Sekota Tanjungbalai.
Dalam amanahnya membacakan sambutan Mendagri Tjahjo Kumolo, Walikota H.M Syahrial mengucapkan selamat Hut Satpol PP ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat Ke-56 serta Satuan Pemadam Kebakaran Ke-99 semoga “Lebih Profesional, Kompeten dan Berintegasi tinggi,” Ujar H.M Syahrial.

Untuk menghadapi pemilu “Satpol PP harus meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi dengan Bawaslu, KPU, Kesbangpol, TNI dan Polri untuk menyukseskan Pilkada 2018”.
Dia menyebutkan akan memberi sanksi tegas terhadap Satpol PP dan Satlinmas yang terbukti tidak netral saat Pilkada 2018. Beliau juga meminta Satpol PP proaktif menindak alat-alat peraga kampanye yang sudah melebihi tenggat pemasangan di ruang publik.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar