Kamis, 01 Februari 2018

LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN ADAKAN COFFE MORNING BERSAMA FKPD KOTA TANJUNG BALAI DAN KABUPATEN ASAHAN


Tanjungbalai, 01 Februari 2018, Pangkalan TNI angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan mengadakan coffee morning bersama FKPD Kota Madya Tanjung Balai dan FKPD Kabupaten Asahan bertempat di Gazebo Mako Lanal Tanjung Balai Asahan Jl. Tanjung Berombang Desa Asahan Mati Kabupaten Asahan.

Sebelum acara coffee morning Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari menyuguhkan keterampilan anak- anak Sakabahari demo kolone senapan, dibawah binaan Lanal Tanjung Balai Asahan. Pertunjukan demo kolone senapan Sakabahari tampak meriah setelah mendapat aplouse dari FKPD Tanjung Balai dan Asahan.

Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada FKPD sudah datang di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan dalam acara coffee morning dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi unsur FKPD Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan.

Walikota TanjungBalai H.M Syahrial dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Lanal Tanjung Balai Asahan yang sampai sejauh ini terus berkomitmen menjaga wilayah maritim indonesia khususnya pantai timur Sumatera. Pemerintah Kota Tanjungbalai akan terus mendukung program dan kegiatan yang dilakukan Lanal Tanjungbalai sehingga Terwujudnya Pangkalan Angkatan Laut Tanjungbalai-Asahan yang Profesional, Handal dan Membanggakan. Ditambahkan lagi, acara yang diselenggarakan saat ini merupakan komitmen nyata dari seluruh Unsur Pimpinan Daerah bagaimana menjaga kebersamaan dan hubungan yang baik dengan semua unsur Forkopimda Tanjungbalai-Asahan sehingga nantinya menjadi wadah Sinergitas dan Soliditas Pimpinan Daerah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Saya ucapkan terimakasih pada Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari beserta jajaran yang telah menggelar acara ini dengan baik dan sukses.

Sambutan Wakil Bupati Asahan Surya B.Sc. Juga akan mendukung Lanal Tanjung Balai Asahan, ini sudah jadi kewajiban pemerintah Asahan karena Mako Lanal berada di wilayah Kabupaten Asahan, ujarnya.

Acara coffee morning dihadiri Walikota Tanjungbalai H.M. Syahrial, Wakil Bupati Asahan Surya B.Sc, Ketua DPRD Tanjungbalai Bambang Harianto SE, Kajari Tanjungbalai,Kajari Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai dan Kab. Asahan, Ketua Pengadilan Agama Kab.Asahan, OPD terkait serta Jajaran LANAL Tanjung Balai Asahan.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Pengenalan Alutsista yang dimiliki Lanal Tanjung Balai Asahan serta Latihan Menembak dengan Senjata Pistol yang diikuti seluruh Forkopimda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar