Kamis, 20 Februari 2020

APEL KHUSUS LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN SAMBUT HUT POMAL KE-74


Tanjungbalai-Asahan, 20 Februari 2020. Peringatan hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-74, diperingati Lanal Tanjung Balai Asahan, dalam apel khusus Pembacaan Amanat Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H.,dibacakan Pjs. Palaksa Kapten Laut (T) Ediyanto di lapangan Apel Mako Lanal Tanjung Balai Asahan yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Tanjung Balai Asahan, Kamis (20/02/2020).

HUT POMAL ke-74 bertema “Dengan Semangat Hari Jadi Ke-74 Korps Polisi Militer Angkatan Laut Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju yang Profesional dan Militan” Pjs.Palaksa Kapten Laut (T) Ediyanto, yang mewakili Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris saat membacakan Amanat Danpuspomal mengatakan, POMALsebagai bagian integral dari Angkatan Laut, 

Pomal bertugas menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib bagi prajurit TNI Angkatan Laut serta senantiasa bertekad mewujudkan prajurit yang berdisiplin, taat hukum dan dapat menjalankan tugas dan pekerjaannya dengan baik. “Kita harus bisa menjadi contoh dan teladan dalam memegang teguh disiplin keprajuritan serta kepatuhan terhadap norma hukum yang berlaku”,.

Danpuspomal juga mengharapkan dengan tema peringatan HUT Ke-74 Pomal tahun 2020 tersebut, agar prajurit Pomal dapat mengisi diri dengan ilmu pengetahuan yang dapat mendukung tugas Kepolisian Militer serta selalu mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih. 

Apel khusus di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan berlangsung sederhana dan khidmat, untuk anggota POMAL mendapat ucapaan Selamat Ulang Tahun POMAL KE-74 dari Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan dan seluruh prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar