Kamis, 29 Maret 2018

RAPJ PRIMKOPAL LANAL TG.BALAI ASAHAN TAHUN BUKU 2017


Tanjungbalai- Asahan, 29 Maret 2018. Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari memimpin dan membuka Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Primkopal Lanal Tanjung Balai Asahan Tahun Buku 2017, di Gazebo Lanal Tanjung Balai Asahan.

RAPJ Lanal Tanjung Balai Asahan Tahun Buku 2017, mengambil tema "Melalui Pemberdayaan Kopal Kita Tingkatkan Profesionalitas dan Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota beserta keluarganya", bertujuan untuk memberikan evaluasi kegiatan Primkopal Lanal Tanjung Balai Asahan selama masa kerja tahun buku 2017. Selain itu, dalam RAPJ ini juga membahas tentang rencana kerja anggaran pendapatan dan belanja tahun buku 2018.

Setelah acara pembukaan RAPJ Primkopal, dilanjutkan dengan sidang Primkopal yang terdiri dari sesi tanya jawab dan diakhiri dengan penyerahan naskah RAPJ Primkopal Lanal Tanjung Balai Asahan kepada ketua sidang dan pemilihan Kaprimkopal yang baru, yang lama Letda Laut (S) Rudy Yulianto sedangkan Kaprimkopal yang baru terpilih Lettu Laut (P) Yuliantono.

Hadir dalam Kegiatan RAPJ Primkopal Lanal Tanjung Balai Asahan Ketua Dekopinda Bpk Renaldi Kadis Diskop dan UKM Tanjung Balai Bpk Hamlet, Perwira Staf Lanal Tanjung Balai Asahan serta seluruh anggota primkopal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar