Senin, 02 April 2018

DANLANAL TBA PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT DI MARKAS KOMANDO LANAL TBA


Tanjungbalai- Asahan, 2 April 2018. Bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Lanal Tanjung Balai Asahan,dilaksanakan Upacara kenaikan pangkat periode 01-04-2018. Adapun prajurit yang mendapatkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya berjumlah 20 personel.

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Yudo Ponco Ari, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan nikmat dan karunia dari Tuhan yang Maha Esa, Sehingga sudah sepatutnya untuk kita syukuri, merupakan penghargaan,  kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada Prajurit, bukan Cuma- Cuma dengan harapan mampu menunjukkan dan mempertanggung jawabkan makna kenaikan pangkat ini untuk dijadikan motivasi sebagai pendorong semangat dan tekad untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi TNI AL, TNI, bangsa dan negara. Untuk itu Danlanal Tanjung Balai Asahan mengingatkan  kepada seluruh personel Lanal Tanjung Balai Asahan bahwa dibalik setiap penghargaan terletak tanggung jawab yang semakin meningkat.

Selanjutnya Danlanal menyiramkan air kembang dicampur es batu kepada personel yang naik pangkat disambut gemuruh tepuk tangan personel yang menyaksikan.
Kegiatan diakhiri  dengan pemberian ucapan selamat oleh Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan, Perwira Staf , seluruh Prajurit dan PNS Lanal Tanjung Balai Asahan kepada prajurit yang naik pangkat.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar