Jumat, 08 September 2017

HARI JADI TNI AL KE 72 LANAL TBA MENGADAKAN ZIARAH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E. memimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan di kota Tanjung Balai dalam rangka Hari Jadi TNI AL ke 72.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin  oleh Danlanal TBA dilanjutkan dengan mengheningkan cipta seraya berdoa semoga arwah para pahlawan di berikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya Danlanal TBA meletakkan karangan bunga dan dilanjutkan tabur bunga yang diikuti seluruh peserta ziarah dan diakhiri dengan penghormatan terakhir.
Selain kegiatan ziarah, Lanal TBA sebelumnya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial pembersihan lokasi sekitar area Taman Makam Pahlawan.

Disela-sela kegiatan, Danlanal TBA menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AL khususnya Lanal TBA dalam mengenang dan meresapi jasa para pahlawan dan mengingat jiwa patriot yang telah ditunjukkan oleh para pendahulu kita, sudah selayaknya kita sebagai generasi penerus bangsa bisa meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan yang telah diraih dengan hal-hal positif yang dapat membangun bangsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (KH) R. Johan E.S., S.H, Dandenpomal, seluruh perwira Staf Lanal TBA dan segenap prajurit Lanal TBA .

Selama kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar