Selasa, 09 Mei 2017

LANAL TBA TURUT MEMERIAHKAN GEBYAR PENDIDIKAN KOTA TANJUNG BALAI 2017

Dalam rangka peringatan Hardiknas 2017, Lanal TBA turut memeriahkan Pelaksanaan Gebyar Pendidikan 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Tanjung Balai yang secara resmi dibuka oleh walikota Tanjung Balai M. Syahrial SH, MH yang didampingi Ketua TP PKK Sri Silvisa Novita M. Syahrial, Forkompinda Tg Balai, Ketua Dewan Pendidikan Tanjung Balai H. Arifin serta Kadis Pendidikan Kota Tanjung Balai.
Kegiatan ini merupakan salah satu wujud untuk menjalin hubungan baik antara Lanal TBA dengan Instansi samping yang ada di kota Tanjung Balai serta mengenalkan lebih jauh tentang keberadaan TNI AL kepada masyarakat Tanjung Balai Asahan.
Kesempatan ini juga dimanfaatkan Lanal TBA untuk menyampaikan informasi tentang dunia pendidikan yang ada di TNI AL yang juga mencakup tentang persyaratan dan cara pendaftaran menjadi Prajurit TNI AL baik melalui Akademi Angkatan Laut, Bintara maupun Tamtama TNI AL.
Pelaksanaan Gebyar Pendidikan Kota Tanjung Balai 2017 sesuai rencana akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dengan melibatkan seluiruh lembaga pendidikan maupun seekolah yang ada di kota Tanjung Balai.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar