Rabu, 24 Mei 2017

BERSAMA MASYARAKAT PRAJURIT LANAL MELAKSANAKAN KARYA BAKTI RENOVASI MUSHOLA

Bertempat di Mushola Al Hidayah Desa Asahan Mati Kec Tanjung Balai Kab. Asahan, Prajurit Lanal TBA beserta masyarakat sekitar desa Asahan mati bahu membahu melaksanakan gotong royong melakukan renovasi pembangunan Mushola Al Hidayah yang berada di desa Asahan Mati. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal TBA Mayor Laut (KH) R. Johan.

Komandan Lanal TBA melalui Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (KH) R. Johan dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan Karya Bakti ini salah satunya adalah merupakan salah satu kepedulian TNI AL khususnya Lanal TBA terhadap lingkungan sekitar dalam membna hubungan baik antara masyarakat dan TNI AL. Disambing itu kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan diharapkan bisa memupuk kebersamaan dan silaturahim antara masyarakat sekitar Asahan mati dengan Lanal TBA, beliau juga menyampaikan mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu masyarakat untuk lebih meningkatkan kegiatan ibadah terutama pada saat memasuki bulan puasa.

Kegiatan renovasi tersebut diantaranya berupa pengecatan, pemasangan dan penggantian beberapa rangka kayu atap mushola. kegiatan karya bakti berlangsung selama 2 (dua ) hari yang dimulai pada hari Selasa 23- 24 Mei 2017. 























Tidak ada komentar:

Posting Komentar