Rabu, 26 April 2017

PERINGATAN ISRA MIRAJ DI LANAL TBA

Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan mengadakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Gazebo beserta seluruh anggota dan jajarannya serta pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab I  Daerah Jalasenastri Armada Barat. Acara tersebut di buka langsung oleh Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E.

Peringatan ini diselenggarakan karena mempunyai makna yang penting secara umum bagi umat Islam. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Komandan Lanal TBA untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa seluruh prajuri Lanal TBA kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Peringatan Isra Miraj tersebut menghadirkan Ustadz Abdi dari Majelis Syura NU di kota Tanjung Balai dengan tema " Jadikan Hikmah Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438H/2017 M Untuk Meningkatkan Iman Dan Ketaqwaan, Disiplin, Loyalitas Serta Pengabdian Prajurit Guna Terwujudnya TNI Yang Kuat, Hebat, Profesional dan Di Cintai Rakyat".

Dalam sambutannya terkait peringatan Isra Miraj, Komandan Lanal TBA menyampaikan arti pentingnya sholat dalam kehidupan sehari hari maupun dalam pelaksanaan dinas. Komandan Lanal juga mengingatkan agar setiap prajurit senantiasa melaksanakan sholat tepat waktu. Karena menurut beliau sholat bisa dijadikan indikator disiplin, kinerja setiap prajurit, khususnya yang beragama Islam.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar