Selasa, 08 Desember 2020

LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR


 

Prajurit TNI dari Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Kecamatan Sei Kepayang Kab. Asahan di Posko 9 Pasar XI Desa Perbangunan berjalan aman dan lancar, Selasa (08/12/2020) . 

 

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Edwiory, S.E ,yang diterima secara Simbolik oleh Camat Sei Kepayang Bapak Asmuni Sinaga SH .

 

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory,SE dalam sambutannya mengatakan harus adil dalam mengatasi kesulitan masyarakat atau warga sekitar terutama dalam masalah bencana alam contohnya banjir yang saat ini melanda Sei Kepayang Kabupaten Asahan . 

 

“Ini bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan kepada saudara-saudara yang tertimpa banjir , jadi sesuai perintah atasan diminta atau tidak diminta Angkatan Laut siap membantu masyarakat maka tidak diminta pun kami tetap adil ,” tegasnya . 

 

Warga Dusun XI An. Ibu Sitanggang saat diwawancarai mengucapkan terimakasih atas partisipasi bantuan yang diberikan Lanal Tanjungbalai Asahan . 

 

“Mudah mudahan apa yang bapak berikan hari ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin  tentunya untuk kebutuhan kami yang terdampak banjir dan semoga Angkatan Laut tetap jaya selalu ,” tambah ibu Sitanggang dengan rasa haru . 

 

Turut hadir kegiatan ,Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran, Kepala Desa Perbangunan Arinton Sihotang ,Perwira Staf Lanal TBA dan para Kepala dusun di Kec. Sei Kapayang . 

 

Adapun bahan sembako yang diserahkan yakni beras 100 Kg,Indomie 20 Karton,Air mineral 20 kotak ,pampers merk Sensi dan telur 10 Rak . 

 

Dalam kesempatan itu Danlanal TBA beserta PWA staf juga meninjau langsung lokasi banjir di Kec. Sei Kapayang . 

 

Hal ini selaras dengan perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E yaitu jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

 





 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar