Kamis, 10 Desember 2020

DANLANAL TBA BERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WAKAWURI DAN ANAK YATIM

 


 

Danlanal Tanjungbalai Asahan didampingi Perwira staf dan pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I melaksanakan kegiatan Ajangsana memberikan bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari Armada Ke-75 Tahun 2020 , Kamis (10/12/2020) . 

 

Pelaksanaan bantuan diberikan dengan cara mendatangi langsung kerumah- rumah Wakawuri atau (Door tu door). 

 

Wakawuri yang mendapatkan bantuan sosial yakni Ny. Arbunas Pjt & Ny. Silitonga Unnamed Road P. Simardan Datuk Bandar Timur, Panti Asuhan Syuhada. Jln mesjid lk II Pulau Simardan , Ny. Slamet Rahayu, Jl.Ahmad Idris Sei Dua, Ny. Ambarita Jl. Karya Simpang Empat Kab. Asahan, Panti Asuhan Elyezer Ministry, Bt.5 belakang kantor Walikota, Ny. Samsul Rizal, Jl. M. Abbas, Ny. Ardin Panjaitan, Pasar baru ,Ny. Mompang Tampubolon Kampung baru , Ny. S.M. Silitonga Esdengki.

 

Danlanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Edwiory, S.E mengatakan semoga bantuan sosial yang diberikan bisa digunakan sebagaimana mestinya dan semoga ibu-ibu sehat selalu. 

 

“Dengan adanya bantuan sosial ini para Wakawuri yang ada di Tanjungbalai maupun Asahan jangan pernah merasa sendiri karena Angkatan Laut akan selalu adil walaupun tanpa diminta ,” ujarnya . 

 

Mewakili Wakawuri Ny. Arbunas Pjt mengucapkan terima kasih atas kepedulian Danlanal TBA kepada para Wakawuri yang ada di Kota Tanjungbalai maupun Asahan . 

 

“Kami bangga dan senang dapat bantuan yang sangat bermanfaat apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” ucap Ny. Arbunas Panjaitan di hadapan Danlanal beserta rombongan . 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut , Paspotmar, Dandenpomal, Pasop , Paset,  Danpos Bandar Kalifah dan Ibu Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I.

 

Adapun bantuan yang diberikan untuk Warakawuri  berupa , bahan kontak dan tali Asih senilai Rp.500.000,- ,bagu Panti asuhan muslim berupa bahan kontak dan santunan untuk 20 orang anak yatim senilai Rp100.000, dan Panti asuhan Nasrani bahan kontak dan santunan untuk 14 orang anak senilai Rp 100.000. 

 

Kegiatan Ajangsana dapat berjalan aman dan lancar.

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar