Minggu, 04 Juni 2017

LANAL TBA MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI SEI BEROMBANG

Lanal TBA pada hari Sabtu 03 Juni 2017 bertempat di Posal Sei Berombang melaksanakan kegiatan Bakti sosial. Kegiatan bakti sosial dilaksanakan bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Sei Berombang . Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Camat Panai Hilir yang diwakili Sekcam, Kapolsek Panai Hilir, Kasatpolair Sei Berombang, Kasyahbandar Sei Berombang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat sei berombang.

Kegiatan bakti sosial tersebut diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Danlanal diwakili oleh Paspotmar Lanal TBA Kapten Laut (P) Philips E.S dan Muspika Panai hilir. Dalam sambutan Danlanal, Paspotmar mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasama segenap warga sehingga dapat terlaksananya acara bakti sosial ini. Mudah mudahan kegiatan ini bisa mempererat hubungan antara TNI khususnya TNI AL dengan masyarakat yang ada di kecamatan Panai Hilir
Kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pembagian sembako dan tali asih kepada 155 orang warga desa Sei Berombang Kec. Panai Hilir. Acara berjalan dengan aman dan lancar serta mendapat sambutan dari warga masyarakat Sei Berombang.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar