Jumat, 16 November 2018

MEMPERERAT SILATURAHMI DAN MERAJUT KEBERSAMAAN LANAL TANJUNG BALAI ASAHAN OLAH RAGA BERSAMA KELUARGA


Tanjungbalai, 16 Nopember 2018. Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitni, M.Tr, Hanla, mengajak dan menggelar olahraga bersama keluarga besar Lanal Tanjung Balai Asahan sekaligus peresmian lapangan bola volli di komplek TNI Angkatan Laut Lumba- lumba Jl. Sei Agul Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Tanjungbalai. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dan merajut kebersamaan. Jumat (16/11).

Pengarahan Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr, Hanla. Didampingi sang istri tercinta Ny. Ony Wulaidy Ropitno, mengatakan untuk olahraga kali ini sangatlah berbeda biasanya dilaksanakan diMako Lanal Tanjung Balai Asahan, Kali ini di Komplek TNI Angkatan Laut Lumba- lumba, kebetulan komplek kita sudah memiliki lapangan bola volli yang baru yang mana pembuatannya dikerjakan warga komplek dan personel Lanal, maka dari itu saya berharap lapangan bola volli ini agar dijaga dan dirawat nantinya.

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Danlanal Tanjung Balai Asahan sebagai pertanda bahwa lapangan bola volli komplek Lumba- lumba sudah resmi dipergunakan warga komplek sebagai saranan olahraga khususnya bola volli.

Dalam pelaksanaan olahraga bersama Danlanal juga dikejutkan dengan ucapan selamat ulang tahun dari personel Lanal dan Ibu- ibu Jalasenastri dengan membawa kue, yang sebelumnya dikejutkan dengan sandiwara perkelahian antar personel.

Selesai olahraga bersama, digelar beberapa pertandingan bola volli yang mempertandingkan antara gabungan Bintara Tamtama berhadapan perwira gabungan Bintara selanjutnya para pengurus Jalasenastri Cabang 7 berhadapan dengan anggota Jalasenastri Cabang 7. Setelah puas melakukan kegiatan yang sarat dengan keceriaan itu, Danlanal Tanjung Balai Asahan mengucapkan terima kasih karena berjalan dengan baik.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar