Sabtu, 22 Juli 2017

JALASENASTRI LANAL TBA TERIMA KUNJUNGAN KETUA KORCAB I DAERAH JALASENASTRI ARMADA BARAT


Pada tanggal 21 s.d 22 Juli 2017, ketua Jalasenastri cab. 7 Lanal Tg Balai Asahan Ny Bagus Badari Amarullah  di dampingi Danlanal Tba Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E selaku Pembina Jalasenastri Cab. 7 dan seluruh pengurus Jalasenastri cab. 7 menerima kunjungan kerja dari ketua  Korcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Putu Roberth dan pengurus Korcab 1 Daerah Jalasenastri Armada Barat di rumah dinas Danlanal Tba.

Ketua Korcab I DJAB Ny. Putu Roberth dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan pelayanan dari Ketua dan pengurus Cab. 7 serta memberikan bimbingan dan arahan serta memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Jalasenastri Cab. 7 Lanal Tba yang hadir.

Disela acara sambutan, Ketua Jalasenastri Cabang 7 juga memberikan bingkisan tali asih kepada warakawuri Lanal Tba yg diserahkan ketua Korcab I DJAB Ny Putu Roberth.

Dalam kesempatan kunjungan kerja ketua dan pengurus Korcab 1 di Tanjungbalai, Ny Bagus Badari dan beberapa pengurus Jalasenastri cab. 7 mendampingi kunjungan sosial ke rumah salah satu anggota yang baru selesai melahirkan serta kunjungan ke Panti Asuhan  Eliester Ministry Tanjung Balai.

Selain kunjungan sosial, pengurus Korcab I dan pengurus cab. 7 juga melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Beswesan  yang berada di wilayah kota Tanjungbalai dan beberapa home industri yang ada di kota Tanjungbalai dan Batubara diantaranya kerajinan kain tenun dan kerajinan kerang.



Selama kunjungan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar